Wednesday, April 15, 2015

5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut

5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut | Kemiri adalah salah satu rempah-rempah yang banyak digunakan pada masakan, sehingga membuat masakan menjadi lezat. Selain kemiri digunakan untuk penyedap makanan, ada juga produk yang terbuat dari biji kemiri yaitu minyak kemiri. Anda bisa mendapatkan minyak sari di toko atau di apotek terdekat. Minyak kemiri dapat anda gunakan untuk perawatan rambut, berikut ini 5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut, antara lain yaitu :

5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut
1. Mengatasi Kerontokan Rambut. Salah produk sampo bisa membuat rambut anda rontok, jika rambut anda rontok terus menerus, maka rambut anda lama-lama akan tipis. Untuk mengatasi rambut rontok, anda bisa menggunakan minyak kemiri. Caranya oleskan minyak kemari pada kulit kepala anda, dengan cara ini maka rambut anda akan menjadi lebih kuat sehingga rambut anda tidak rontok lagi. Hal ini dikarenankan karena minyak kemiri memiliki kandungan protein dan mineral besi.

2. Menghitamkan Rambut. Gunakanlah minyak kemiri agar rambut anda hitam secara alami, caranya gunakanlah minyak kemiri sebagai sampo. Dengan cara ini dapat membuat rambut anda lebih hitam dan rambut anda terlihat sehat.

3. Menebalkan Rambut. Khasiat minyak kemiri sangat banyak, gunakanlah minyak kemiri untuk menebalkan rambut anda, anda juga bisa menebalkan rambut alis anda menggunakan minyak kemiri.

4. Menumbuhkan Rambut. Kerontokan biasanya membuat rambut anda terlihat tipis, untuk menebalkan rambut dengan cepat, anda bisa menggunakan minyak kemiri. Karena dengan menggunakan minyak kemiri secara rutin dapat membuat rambut cepat tumbuh sehat dan kuat. Jadi rambut anda akan terlihat tebal dan tampak berisi.

5. Memanjangkan Rambut. Kandungan yang dimiliki dipercaya berkhasiat dapat memanjangkan rambut, gunakanlah minyak kemiri pada kulit kepala anda. Setelah itu pijat secara perlahan, dengan cara ini maka rambut anda akan cepat panjang dan terhindar dari masalah rambut bercabang.

Demikianlah beberapa  5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut, gunakanlah minyak kemiri untuk merawat rambut anda. Sehingga rambut anda sehat dan tidak mengalami masalah. Selamat mencoba, terimakasih. Jangan lupa membaca Anggur Dan 4 Khasiat Untuk Kesehatan

5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: penulis

0 comments:

Post a Comment