Wednesday, April 15, 2015

6 Khasiat Penting dari Ikan Salmon

6 Khasiat Penting dari Ikan Salmon | Banyak jenis ikan yang dapat anda konsumsi setiap hari, pilihlah ikan yang memiliki banyak nutrisi dan baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah ikan salmon, banyak kandungan dalam ikan salmon, salah satunya adalah mengandung asam lemak omega-3, ikan salmon kaya akan gizi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Anda bisa menggunakan ikan salmon sebagai lauk, berbagai cara bisa anda lakukan untuk memasak ikan salmon. Pilihlah ikan salmon yang masih segar untuk anda masak. 

6 Khasiat Penting dari Ikan Salmon
Berikut ini 6 Khasiat Penting Dari Ikan Salmon antara lain adalah :

1. Menyehatkan Otak. Dengan mengkonsumsi ikan salmon, akan dapat menyehatkan otak anda. Karena ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang membantu fungsi otak anda. Konsumsilah ikan salmon setiap hari agar dapat menyehatkan otak anda.

2. Menjaga Kesehatan Mata. Selain sayuran, ikan salmon juga bisa anda gunakan untuk menjaga kesehatan mata anda. Ikan salmon mengandung asam lemak omega-3 dan asam amino yang membantu menjaga kesehatan mata. Sehingga mata anda akan sehat dan mata anda tidak mudah lelah. 

3. Melindungi Tubuh terhadap Radikal Bebas. Ikan salmon memiliki kandungan selenium, kandungan ini dapat membantu tubuh melindungi sel-sel tubuh terhadap kerusakan radikal bebas. Konsumsilah ikan salmon agar tubuh anda sehat dan terjauh dari serangan penyakit.

4. Melindungi Kulit. Selain rasanya yang nikmat, ikan salmon juga bisa melindungi kulit anda. Karena ikan salmon memiliki asam lemak omega-3 yang dapat melindungi kulit terhadap cahaya sinar matahari, selain itu ikan salmon juga bisa anda konsumsi, karena ikan salmon adalah makanan pencegah kanker kulit. 

5. Mencegah Penyakit. Ikan salmon memang sangat banyak khasiatnya, beberapa penyakit bisa anda cegah dengan mengkonsumsi ikan salmon. Dengan mengkonsumsi ikan salmon, anda bisa mencegah terjadinya penyakit radang sendi dan juga diabetes. 

6. Mencegah Tekanan Darah Tinggi. Jika tekanan darah anda tinggi, dan anda tidak tahu bagaimana cara menormalkan tekanan darah anda, gunakanlah ikan salmon. Karena ikan salmon memiliki kandungan omega-3 yang membantu mengendalikan tekanan darah.

Demikianlah 6 Khasiat Penting dari Ikan Salmon, konsumsilah ikan salmon untuk kesehatan tubuh anda. Terimakasih Jangan lupa membaca 5 Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut

6 Khasiat Penting dari Ikan Salmon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: penulis

0 comments:

Post a Comment