Wednesday, April 8, 2015

4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah Jeruk

4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah JerukSetiap orang membutuhkan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh dalam aktifitasnya sehari-hari, itu mungkin bagi pekerja profesional, hal tersebut misalnya aktifitas dikantor maupun sepulang dari pekerjaannya, memang tidak dapat dipungkiri jika beberapa orang yang mempunyai aktifitas tinggi selalu harus bisa menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap fit dan bebas dalam beraktifitas. Ketika orang menyebut vitamin C, fikiran pasti langsung kearah buah jeruk, karena orang-orang berfikir, buah jeruk selalu dijadikan dan diolah dalam bentuk suplemen, yang ditanyakan sekarang adalah, kenapa harus buah jeruk, apakah didalam makanan atau buah-buahan lain tidak banyak vitamin C nya? Tunggu dulu, bukan hanya buah jeruk saja yang kaya akan vitamin C, ada beberapa sayuran yang memang kaya pula akan vitamin C, bahkan beberapa menu ini melebihi vitamin dari buah jeruk itu sendiri, nah? Seperti yang dilansir oleh wikihow kali ini, berikut 4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah Jeruk? Kira-kira apa sajakah diantaranya? 

4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah Jeruk

1. Paprika. Paprika sendiri mungkin tidak begitu pedas apabila dibandingkan dengan cabe-cabe berkualitas lainnya, akan tetapi yang perlu Anda ketahui disini adalah, paprika memiliki kandungan vitamin C sekitar (155 mg). Maka dari itu khasiatnya tidak bisa diremehkan begitu saja bukan? Dan ada satu lagi yang membuat paprika ini melebihi vitamin dari buah jeruk, yakni warnanya yang kuning memiliki kandungan vitamin sekitar (190 mg).

2. Brokoli. Tentu kita sudah mengetahui apabila kandungan brokoli sangat begitu banyak antioksidannya, dan ada hal yang mungkin sedikit membuat kita terheran? Tahukah Anda? Ternyata 1 mangkuk brokoli saja sudah memiliki kandungan vitamin sebesar 82 mg, luar biasa bukan?

3. Cabai merah. Makanan ini nampaknya selalu menjadi bumbu favorit bagi pecinta pedas, atau sejenis sambal, dan vitamin C dalam cabai tidak bisa diremehkan begitu saja lhu guys? Dari beberapa sahabat sekalian mungkin tidak begitu banyak yang menyukai pedas, akan tetapi cabai merah memiliki kandungan (108 mg) yang melebihi buah jeruk, dan ternyata cabai merah ini mampu menurunkan kolestrol jahat dalam tubuh, apakah dengan informasi ini Anda mulai akan menyukai pedas, well, kita lihat saja nanti.

4. Sawi. Selain mempunyai rasa yang sangat kras dan sehat sekali bagi daya tahan tubuh, ternyata sawi juga tinggi akan vitamin, dan melebihi dari buah jeruk, sawi ternyata memiliki kandungan vitamin (80 mg) yang bermanfaat juga dan mempunyai antioksidan yang sangat tinggi bagi peran tubuh Anda guys? Ada pecinta sayur sawi disini mungkin? Beruntunglah, sawi juga dipercaya bisa menambah keperkasaan buat para pria.

Sungguh tak disangka-sangka bukan? Jika ternyata 4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah Jeruk ini juga sangat tinggi manfaatnya untuk tubuh kita, ada yang tidak suka dengan beberapa sayuran diatas, mungkin Anda harus mulai mencobanya dan membiasakannya terlebih dahulu, untuk diawal-awal mungkin rasanya campak sih? Tapi lama-lama juga akan terbiasa pula, semoga sahabat sekalian lebih mulai memahami, makanan seperti apa yang sebenarnya tubuh kita butuhkan, semoga bermanfaat. Jangan lupa membaca Menu Makanan Sehat Yang Wajib di Konsumsi Ibu Hamil

Posted By : Fienz

4 Sayuran Yang Justru Melebihi Vitamin Buah Jeruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: penulis

0 comments:

Post a Comment