Wednesday, April 15, 2015

4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit

4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit | Bunga mawar adalah bunga yang disukai banyak wanita, bunganya berwarna merah dan tangkainya dipenuhi duri, jika anda tidak berhati-hati maka anda akan terkena durinya. Bunga mawar memang banyak disukai wanita, karena bunga mawar adalah salah satu bunga yang biasanya diberikan kepada wanita oleh sang kekasih. Bunga mawar biasanya digunkan hiasan rumah, karena aroma bunga mawar harum. Tetapi selain digunakan sebagai tanaman hias, bunga mawar juga bisa anda manfaatkan untuk kecantikan. Berikut ini penjelasan 4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit antara lain adalah : 

4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit

1. Mengatasi Jerawat . Anda tidak perlu membeli produk kecantikan yang mahal, karena anda bisa memanfaatkan bunga mawar untuk mengatasi jerawat anda. Caranya campur mawar dengan air, kemudian gunakanlah air mawar untuk membasuh wajah anda. Khasiat air mawar adalah sebagai anti radang dan antiseptik dan juga melembabkan kulit anda.

2. Mengatasi Kulit Kering. Wanita sangat terganggu dengan kulit yang kering, karena jika kulitnya kering akan terlihat jelek dan tidak sehat. Anda bisa menggunakan air mawar untuk mengatasi kulit kering, caranya cukup dengan membasuk air mawar ke bagian kulit yang kering secara rutin. Dengan cara ini kulit anda akan terlihat sehat dan tidak kering lagi.

3. Mencerahkan Wajah. Anda bisa menggunakan mawar untuk mencerahkan wajah, karena air mawar mengandung vitamin A dan E yang bisa menjadikan wajah anda tampak lebih cerah dan segar. Cara ini sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Caranya oleskan air mawar ke wajah anda dan tepuk-tepuk menggunakan tangan.

4. Menyehatkan Rambut. Selain bermanfaat untuk wajah dan kulit, air mawar juga bisa anda gunakan untuk menjaga kesehatan rambut, anda bisa menggunakan untuk mengatasi ketombe, mengobati iritasi di kulit kepala, serta merawat rambut agar tidak kering dan tidak bercabang. Caranya oleskan air bunga mawar pada kulir kepala anda. Manfaatkanlah air mawar untuk menyehatkan rambut anda.

Demikianlah 4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit, manfaatkanlah air mawar untuk kecantikan kulit anda, bunga mawar mudah di dapat dan tidak perlu membeli. Karena setiap rumah pasti memiliki tanaman bunga mawar. Selamat mencoba dan terimakasih.

4 Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: penulis

0 comments:

Post a Comment