Wednesday, April 15, 2015

4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E

4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E | Vitamin E adalah salah satu kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, oleh karena itu setiap hari dianjurkan agar dapat mengkonsumsi makanan, buah atau sayuran yang mengandung vitamin E. Anda bisa mendapatkan vitamin E dari buah pisang, strawberry, bencis, kacang-kacangan, selada dan jagung. Kekurangan vitamin E dapat membuat anda sakit kepala, cepat lelah dan lemah otot. Oleh karena itu konsumsilah makanan yang mengandung vitamin E agar tubuh anda sehat dan jauh dari penyakit. 

4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E


Berikut ini penjelasan 4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E antara lain adalah : 

1. Kesehatan Kulit. Kandungan vitamin E memang sangat dibutuhkan oleh kulit, dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E maka akan dapat menjaga kesehatan kulit anda, selain itu juga dapat meningkatkan kelembapan kulit, dan mempercepat penyembuhan luka. Konsumsilah makanan yang mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit anda.

2. Kekebalan Tubuh.D engan memperoleh vitamin E, maka akan meningkatkan daya tahan tubuh anda. Selain itu memperoleh vitamin E membantu meningkatkan kesuburan wanita dan meminimalkan resiko kanker dan penyakit jantung koroner. Usahakan setiap hari tubuh anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E agar daya tahan tubuh anda kuat.

3. Sebagai Zat Pelindung. Dengan memperoleh asupan makanan yang mengandung vitamin E maka akan melindungi sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh dari kerusakan. Selain itu kandungan vitamin E juga dapat melindungi tubuh dari akibat mengkonsumsi obat kimia. Dengan memperoleh vitamin E setiap hari, maka tubuh anda akan terlindungi.

4. Sebagai Antioksidan : Sifat antioksidan sangat penting untuk tubuh, salah satunya membantu melindungi struktur sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.  Dengan memperoleh kandungan vitamin E, maka akan membantu anda mengurangi kolesterol dan resiko terkena kanker. Sehingga tubuh anda akan selalu terjaga dan tidak mudah sakit.

Itulah beberapa 4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E untuk tubuh anda, konsumsilah makanan yang mengandung vitamin E agar kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terpenuhi. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

4 Manfaat dan Khasiat Vitamin E Rating: 4.5 Diposkan Oleh: penulis

0 comments:

Post a Comment